Jamu Persipon, Panpel Sragen United Siapkan 1.500 Tiket

METROSEMARANG.COM – Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Sragen United siap menggelar laga kandang kedua sejak tim ini berhome base di Semarang. Sebanyak 1.500 lembar tiket bakal disiapkan saat Andrid Wibawa dkk menjamu Persipon Pontianak, Minggu (23/7).

Sragen United akan mengawali putaran kedua dengan menjamu Persipon Pontianak

Duel Sragen United versus Persipon akan menjadi pertandingan perdana kedua tim di putaran kedua Liga 2. Sragen United mengakhiri paruh pertama di peringkat lima dengan tujuh poin, sedangkan Persipon dua setrip di bawahnya dan baru mengemas tiga angka.

Ketua Panpel Sragen United, Puthut Wibowoadi mengatakan, pihaknya sudah siap menyambut kedatangan tim asal Pulau Borneo tersebut. Meski suporter tim tamu kemungkinan tidak akan datang ke Semarang, pertandingan ini diperkirakan tetap berlangsung menarik.

“Kemenangan Sragen United atas Persipur dua pekan lalu mudah-mudahan bisa menjadi magnet untuk mendatangkan penonton ke stadion. Untuk pertandingan besok, kami sudah siapkan 1.500 lembar tiket, dengan harga Rp 20 ribu di semua tribun,” kata dia, Jumat (21/7).

Puthut menambahkan, panpel optimistis bisa mengulang sukses seperti saat menjamu Persipur Purwodadi, Minggu (9/7), yang berkesudahan 1-0 untuk tuan rumah. Laga tersebut merupakan kali pertama sejak Sragen United pindah ke Semarang dan menggunakan Stadion Citarum.

“Pertandingan lawan Persipur cukup sukses, baik penyelenggaraan maupun prestasi. Kamis optimistis lawan Persipon juga akan sukses. Untuk keamanan, dua peleton akan disiagakan mengawal pertandingan besok,” beber Puthut.

Kick off pertandingan Sragen United kontra Persipon akan dimulai pukul 15.15. (twy)

You might also like

Comments are closed.