Jangan Lakukan Ini saat Bertemu Mantan Pacar

Ilustrasi
Ilustrasi

MENJALIN hubungan silaturahmi dengan mantan pacar bukanlah hal yang terlarang. Hanya saja, sebaiknya kita menghargai perasaan pasangan yang mungkin saja cemburu akan hubungan tersebut.

Lalu apa yang harus dilakukan jika sang mantan mengajak bertemu? Menurut Kevin M Kniffon, seorang peneliti di Cornell University, Dysoon School of Applied Economics, pertemuan yang dilakukan di kafe dekat kantor akan lebih meredam rasa cemburu pasangan ketimbang janji makan siang atau makan malam bersama.

Pernyataan Kevin didasari hasil penelitiannya yang menyimpulkan bahwa acara makan siang atau makan malam bersama mantan dianggap menyimpan makna yang dalam seperti sebuah temu kangen.

Sebab, dikatakannya, aktivitas yang berhubungan dengan makanan terbilang intim dibandingkan sekadar minum kopi di sore hari. Hal ini berlaku bagi pria maupun wanita.

Jadi, jika Anda ingin menjaga hati pasangan dan membuatnya mengerti, cobalah untuk tidak menyulut emosinya dengan membuat janji makan siang apalagi makan malam bersama. (ren)

activate javascript

Comments are closed.