Jarah Dagangan di Pasar Kaliwungu, Tiga Remaja Diamankan

METROSEMARANG.COM – Tiga remaja diamankan dari lokasi kebakaran Pasar Pagi Kaliwungu Kendal, Sabtu (19/8) malam. Mereka tepergok sedang menjarah barang dagangan milik para pedagang korban kebakaran.

Tiga remaja yang diamankan karena kedapatan menjarah barang dagangan milik pedagang Pasar Pagi Kaliwungu. Foto: metrojateng.com

Ketiga remaja tersebut semula membantu pedagang memindahkan barang dagangannya. Namun, mereka justru memanfaatkan kepanikan korban kebakaran dan mencuri barang milik pedagang setempat.

Akibatnya ketiganya ditangkap warga dan pedagang kemudian digelandang ke Mapolsek Kaliwungu. Salah satu pelaku penjarahan mengatakan niatnya membantu mengamankan barang milik pedagang.

“Karena banyak pedagang yang lalu lalang barang yang dibawa jatuh dan dimasukkan ke kantong,” ujar Fz warga Protomulyo Kaliwungu yang mengaku mengambil rokok dan sejumlah pewangi.

Polisi masih memeriksa ketiga remaja tersebut. Sementara sejumlah pedagang membawa barang dagangannya di halaman Mapolsek Kaliwungu yang berada di samping Pasar Pagi yang terbakar.

Diberitakan sebelumnya, Pasar Pagi Kaliwungu Kendal terbakar, Sabtu (19/8) malam. Api diketahui mulai berkobar sekitar pukul 19.00 dan dengan cepat menghanguskan kios dan los di pasar tersebut. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.