Java Benz 2017, Kantor Ganjar Pranowo bakal ‘Dikepung’ 500 Mobil Mercy

METROSEMARANG.COM – Sebanyak 500 mobil Marcedes Benz dipastikan ikut meramaikan event bergengsi Java Benz Festival 2017. Pesta mobil pabrikan asal Jerman tersebut akan digelar di halaman kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Semarang, 5-6 Agustus 2017 mendatang.

Selain menyambut hari kemerdekaan Indonesia, kegiatan yang digagas klub Marcedes Benz W211 Semarang Chapter ini digadang-gadang menjadi event Mercy terbesar pertama di Kota Lumpia.

Java Benz Festival bakal diisi beragam agenda kegiatan seperti, 40 kategori kontes, pameran, bursa mobil bekas, photo hunting, safety driving serta kegiatan bakti sosial seperti donor darah dan penghargaan bagi para pejuang veteran.

“Peserta datang dari berbagai daerah. Berkumpulnya beragam jenis mobil Mercy nantinya juga sebagai simbol persatuan,” kata ketua panitia Java Benz Festival 2017, Benny Bennars, Sabtu (1/7)

Dijelaskan Benny, selain peserta dari Indonesia pihaknya juga mengundang peserta dari Brunei dan Malaysia. Ia menargetkan Java Benz 2017 bakal diikuti 500 mobil Mercy dari seluruh penjuru Indonesia. “Targetnya 500 mobil. Melalui kegiatan ini kami juga ingin menyatukan visi misi antar klub Mercy,” imbuh Benny.

Sementara, Ketua DPRD Jawa Tengah, Rukma Setyabudi, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Java Benz Festival 2017. Selain bisa mempersatukan komunitas-komunitas Mercy, beragam agenda sosial juga dinilai bisa berguna bagi masyarakat.

“Saya ingin kegiatan-kegiatan seperti ini tak hanya untuk bersenang-senang, tapi juga bisa berguna bagi masyarakat luas,” ungkapnya. (yas)

You might also like

Comments are closed.