Java Supermall Tetap Buka Selama Libur Lebaran

javamall

SEMARANG – Selama Lebaran nanti Java Supermall Semarang tetap beroperasi namun waktu operasionalnya berbeda dibanding biasanya. “Saat Idul Fitri kami kami buka pukul 12.00 dan tutup pukul 21.00. Sedangkan hari kedua Lebaran sudah seperti biasa, yaitu mulai buka pada pukul 9.30 dan tutup pukul 21.00,” kata Manager Marketing Java Mall Semarang, Dewanto.

Namun,ada beberapa outlet yang sudah menyatakan untuk tidak beroperasi pada lebaran nanti, di antaranya salon Johnny Andrean, restoran Solaria dan lain-lain. “Mungkin buka secara keseluruhan prosesnya bertahap hingga H+7,” ujarnya, Kamis (16/7).

Selain itu, untuk mendongkrak jumlah pengunjung saat Idul Fitri nanti, pihaknya telah mengadakan pameran handphone dan bazar produk sandang mulai 10-27 Juli 2015. “Pameran pasti rutin diselenggarakan Java Mall, apalagi saat momentum Ramadan ini,” paparnya.

Selama Ramadan ini, dia mengaku bahwa jumlah pengunjung melonjak tiga kali lipat dibanding biasa. Lokasi yang paling banyak diserbu adalah super market dan stand-stand kuliner. (ade)

You might also like

Comments are closed.