Jelang 16 Besar, PSIS Siap Jor-joran di Bursa Transfer

METROSEMARANG.COM – PSIS bakal memaksimalkan bursa transfer tahap tiga untuk memerkuat skuad jelang bergulirnya babak 16 besar Liga 2. Manajemen Mahesa Jenar sudah mulai menggelar negosiasi dengan sejumlah pemain bidikan, termasuk beberapa nama dari Liga 1.

Rifal Lastori, salah satu rekrutan sukses yang digaet PSIS. Foto: metrosemarang.com

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi membuka keran transfer pemain bagi tim-tim Liga 2 setelah berakhirnya fase grup pada pertengahan bulan ini. Bursa transfer tahap tiga atau akhir hanya berlangsung selama tiga hari, 20-22 September.

“Tentu saja kami akan memanfaatkan bursa transfer kali ini untuk menambah pemain. Karena waktunya hanya tiga hari, kami harus secepatnya bergerak, sehingga ketika bursa transfer resmi dibuka, tinggal pengesahan saja,” kata GM PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto, Rabu (6/9).

Linipertahanan jadi prioritas untuk dibenahi. Selain stopper, Tim Ibukota Jateng juga berhasrat mencari fullback anyar. Menurut Liluk yang menjadi juru transfer PSIS, pihaknya sudah mengantongi nama-nama pemain incaran. Bahkan, beberapa dari mereka sudah mencapai kesepakatan personal.

“Kami belum bisa sampaikan sekarang. Yang jelas, kami siap mendatangkan pemain terbaik untuk meningkatkan kualitas skuad. Apalagi tim lain pasti juga berbenah jelang babak 16 besar,” tukasnya.

Pada bursa transfer sebelumnya, PSIS cukup sukses melakukan perekrutan pemain dengan mendatangkan Melcior Majefat dan Rifal Lastori. Keduanya langsung memberi kontribusi nyata dengan lesakan empat gol dan empat assist.

PSIS sudah mengunci posisi juara Grup 4 dan melaju ke babak 16 besar. Haudi Abdillah cs akan melakoni laga terakhir di markas Persiba Bantul pada Senin (11/9) mendatang. (twy)

You might also like

Comments are closed.