Jelang Ramadan, Hotel di Semarang Tebar Paket Bukber

METROSEMARANG.COM – Bulan Ramadan hanya tinggal menghitung hari. Sejumlah hotel berbintang di Semarang pun mulai menebar paket buka bersama untuk mendongkrak tingkat kunjungan tamu.

Damia Herlita, Public Relation Patrajasa Hotel mengatakan selama sebulan penuh hotelnya bakal memberikan servis paket menu buka puasa yang dapat menggoyang lidah para tamunya.

Beragam menu buka puasa disajikan di Pandanaran Hotel Semarang. Foto: metrosemarang.com/dok
Beragam menu buka puasa disajikan di Pandanaran Hotel Semarang. Foto: metrosemarang.com/dok

Ia bilang hanya cukup merogoh kocek Rp 67.000, tamu hotelnya dapat menikmati berbagai menu mulai stall takjil (kurma, pudding caramel, chocolate cake, setup pisang dan fruit cocktail).

“Tapi, diluar itu masih ada sajian menu puasa lainnya dari aneka salad, buah-buahan sampai stall khusus dimsum,” terang Damia kepada metrosemarang.com, Jumat (27/5).

“Nah, selain itu masih ada menu-menu buffet kayak pecel komplit, tahu tek, bebek sambel ijo, tilafia bakar, mie goreng,” imbuhnya.

Ia menyatakan beragam menu itu bisa berubah setiap hari, tergantung tema buka puasa dari hotelnya.

Vincentia Litha, Sales Executive Hotel Pandanaran juga ikut menebar paket buka puasa bagi pebisnis yang berkunjung ke Semarang. Hotel bintang tiga ini mulai 6 Juni-5 Juli 2016 mendatang, menyediakan menu andalannya hanya seharga Rp 59.000 per orang.

“Pilihan menunya banyak dan tiap hari selalu diganti. Namun, yang paling menggoda selera tentunya tengkleng dan rawon. Itu yang wajib dicoba di sini selain menu pendampingnya,” kata Lita, sapaan intimnya.

Sementara itu, hotel berbintang lainnya yang telah menyiapkan paket serupa ada di Novotel, Horison dan @Home di Jalan Pandanaran. (far)

You might also like

Comments are closed.