JNE Gelar Semarak Natal Bersama

 

– SEMARAK NATAL- JNE menggelar semarak natal bersama para karyawan dan tentu pelanggan setianya melalui beragam promo istimewa. Foto : ist/metrosemarang.com

 

SEMARANG– Tiap tahun ketika menjelang perayaan Natal, JNE selalu berbagi kebahagiaan dengan mengadakan berbagai program, begitu pula di akhir tahun 2020 ini. Selama tanggal 22 – 31 Desember 2020 JNE akan menghadirkan suasana Natal di cash counter, disertai Sinterklas yang akan menyemarakan dan menyambut setiap pelanggan.

Pada puncak perayaan Natal, yaitu mulai tanggal 24 sampai dengan 25 Desember 2020, Sinterklas juga akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah berupa merchandise menarik untuk para pelanggan yang beruntung dengan foto di cash counter bersama Sinterklas. Program ini diselenggarakan di beberapa titik layanan yang tersebar di Jakarta dan 14 kota lainnya, yaitu, di Kota Kupang, Jayapura, Manado, Sorong, Pekanbaru, Semarang, Ambon, Surabaya, Jambi, Pontianak, Makassar, Mataram, Medan dan Silangit.

Tidak hanya itu, JNE pun menggelar program promo spesial untuk kirim barang di setiap cash counter kiriman ke seluruh Indonesia berupa cashback Rp 50.000 untuk pelanggan apabila transaksi memakai Gopay. Promo cashback ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2020.

Program lainnya adalah free ongkir intracity diskon 50% pada tanggal 25 Desember 2020 di 14 kota tersebut, dengan ketentuan berat maksimal 2 kg per transaksi, berlaku di kantor perwakilan JNE, walk in customer dan member JLC (JNE Loyalty Card), berlaku untuk semua service YES, REG dan OKE, tidak berlaku untuk customer corporate dan tidak berlaku untuk pembayaran cashless.

Seperti tahun-tahun sebelumnya JNE pun kembali mengadakan lomba menulis, lomba foto dan lomba video dengan tema “Bahagia Bersama” yang terbuka bagi wartawan, karyawan JNE dan umum (blogger/vlogger) dengan batas akhir pengumpulan karya sampai 31 Desember 2020 dengan link https://microsite.kompasiana.com/jne-competition-2020/competition.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan, setiap akhir tahun, perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen yang tepat bagi JNE untuk tetap berbagi kebahagiaan, bersamaan dengan 30 tahun JNE kali ini mengambil tema Bahagia Bersama. Momen ini juga merupakan salah satu “peak season” dimana jumlah kiriman meningkat sekitar 15% sampai 20%, bahkan bisa lebih.

“Oleh karena itu JNE ingin agar Natal dan Tahun Baru makin semarak dengan berbagai program,” katanya.

Eri menambahkan, pada saat perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya, titik layanan JNE di seluruh Indonesia semakin ramai karena banyak pelanggan yang mengirimkan paket.

“Oleh karena itu, kami hadirkan suasana tematik sesuai dengan hari besar yang sedang berlangsung agar aktifitas pengiriman paket jadi makin terasa spesial dan berbeda dibanding hari – hari biasanya,” imbuhnya.

Sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual, JNE pun menyelenggarakan acara Natal khusus untuk karyawan beragama Nasrani untuk melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal 2020 yang tergabung dalam Persekutuan Oikoumene. Acara dilangsungkan secara live streaming melalui ZOOM pada Sabtu, 19 Desember 2020 mengambil tema “Berselancar di Tengah Badai” (Yesaya 45 : 5-6) dengan Pembicara Pendeta Jimmy Lucas. Dalam perayaan tersebut seluruh peserta mempersiapkan lilin untuk bersama melaksanakan prosesi lilin Natal.

Dalam menangani peningkatan kebutuhan masyarakat akan pengiriman berbagai jenis, ukuran, dan jumlah paket di hari Natal dan Tahun Baru 2021 mau pun momen peak season lain, JNE terus beroperasi penuh untuk mendistribusikan paket ke semua destinasi di dalam mau pun luar negeri. Titik layanan pun tetap buka seperti biasanya, termasuk cash counter 24 jam di kota – kota besar yang selalu siap melayani seluruh pelanggan.(eff)

You might also like

Comments are closed.