JNE Semarang Perkuat Jaringan Hadapi Musim Puncak

SEMARANG – Perusahaan pengiriman logistik JNE terus memperkuat jaringan seiring meningkatkannya jumlah pengiriman setiap tahun. Apalagi dalam menghadapi musim puncak (peak season) Ramadan dan Lebaran, JNE tidak hanya akan menambah jumlah mitra tetapi juga meningkatkan sinergi dengan mitra.

jne
JNE Cabang Semarang memberikan penghargaan kepada mitra terbaik di acara Gathering Mitra JNE Semarang di Ballroom Harris Hotel Sentraland Semarang, Jumat (4/5). (foto: istimewa)

Branch Manager JNE Semarang, Wahyu Sangerti Alam mengataka, sinergi yang baik antara mitra dan JNE Cabang Utama selama tahun 2017 perlu diapresiasi. ‘’Kami berharap jaringan JNE yang setiap tahun terus bertambah menjadi kekuatan untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan diseluruh penjuru negeri, terlebih lagi JNE Semarang baru saja mendapat kepercayaan dari Polda Jawa Tengah sebagai satu-satunya ekspedisi yang mendistribusikan dokumen BPKB melalui Si Bejo (Sistem Informasi BPKB Jateng Online),’’ ungkapnya di sela acara Gathering Mitra JNE Semarang di Ballroom Harris Hotel Sentraland Semarang, Jumat (4/5).

Sinergi yang baik ini juga perlu ditingkatkan apalagi menghadapi musim puncak momen Ramadan dan Lebaran. ”Jelang peak season Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, marilah kita siapkan layanan terbaik, dan untuk cabang mau pun mitra harus merapatkan barisan menyusun strategi agar semakin kompetitif,” tuturnya.

Seiring jumlah pengiriman JNE yang terus meningkat setiap tahunnya, penambahan dan perluasan jaringan dilakukan. Hal tersebut sebagai upaya JNE agar dapat terus memberikan kualitas pelayanan prima dengan memenuhi kebutuhan pengiriman paket pelanggan setia, bahkan bertujuan juga untuk kemajuan masyarakat yang berpengaruh terhadap perekonomian nasional.

Wahyu menjelaskan, salah satu langkah JNE untuk mewujudkan komitmen dalam membangun negeri adalah membuka peluang kerja sama dengan masyarakat berupa kemitraan, karena keberadaan sales counter menjadi salah satu faktor penting sehingga pihaknya dapat memberikan kualitas pelayanan prima kepada semua pelanggan di seluruh nusantara selama lebih dari 27 tahun.

‘’Keberadaan mitra sebagai sales counter, di kota besar sampai dengan kabupaten hingga tingkat kecamatan, pun semakin memudahkan pelanggan dalam menjangkau titik layanan JNE untuk melakukan pengiriman paket dan berbagai aktivitas lainnya. Misalnya, seperti pembayaran tagihan listrik, dan telepon, atau pembelian tiket kereta api serta pulsa melalui JNE Online Payment (JOP),’’ jelasnya.

Sementara itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja mitra sales counter, JNE rutin menggelar gathering setiap tahunnya. Pada kesempatan tersebut sebanyak 78 mitra sales counter di Semarang berpartisipasi bersama 23 kepala cabang dari Jawa Tengah dibawah manajemen JNE Semarang.

Dalam agen gathering kali ini JNE juga memberikan penghargaan untuk beberapa kategori yaitu sales counter penjualan terbaik, performa delivery terbaik, branding terbaik dan kategori baru untuk sales counter dengan growth terbaik serta apresiasi bagi pelanggan setia JNE Semarang. JNE Salatiga& Sales Counter Cross menjadi sales counter dengan penjualan terbaik, performa delivery terbaik diraih JNE Rembang&JNE Pati, branding terbaik diperoleh JNE Pemalang&Sales Counter Shoeta. Sedangkan growth terbaik jatuh pada JNE Jepara&Sales Counter Puri. (ang)

Comments are closed.