JNE Tambah Pelayanan sampai Kelurahan

METROSEMARANG.COM – Memasuki tahun 2018 JNE mengembangkan infrastruktur dengan pengaplikasian teknologi berupa sistem otomasi dalam hub atau gateway agar proses distribusi paket berjalan semakin lancar. Hal ini akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan serta kapasitas perusahaan dalam menangani pengiriman paket yang bertambah.

Head Of Regional Jateng-DIY, Marsudi. Foto: istimewa

Head Of Regional Jateng-DIY, Marsudi menyampaikan dengan peningkatan di bidang infrastruktur maka kinerja karyawan dalam menangani setiap paket pelanggan semakin berkualitas.

“Tahun 2018 JNE menargetkan ada di setiap kelurahan agar kebutuhan pengiriman dan seluruh pelayanan di sales counter, mulai dari packing, transaksi, sampai dengan pengecekan paket, dapat JNE penuhi untuk masyarakat dalam lingkup kelurahan,” ungkap Marsudi, Rabu (17/1).

Wilayah di bawah manajemen JNE Semarang menjadi daerah dengan penambahan sales counter terbesar di Jateng-DIY. Sepanjang 2017 telah berdiri 76 sales counter yang tersebar di beberapa wilayah, mulai dari Salatiga hingga Purbalingga.

Di Yogyakarta, JNE pun melakukan penambahan sebanyak 13 sales counter dan enam sales counter di Solo. Begitu juga di Magelang, dua baru saja dibuka dan juga lima sale counter baru dioperasikan di Cilacap.

Saat ini 60 persen hingga 70 persen pengiriman JNE didominasi e-commerce, sehingga Marsudi optimistis bahwa pertumbuhan tahun 2018 di wilayahnya dapat konsisten mencapai 30 persen hingga 40 persen. (ade)

You might also like

Comments are closed.