Jokowi Hadiri Harlah Ke-45 PPP di Semarang

SEMARANG – Presiden ketujuh Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi menghadiri perayaan Harlah Partai Persatuan Pembangunan, di Gedung UTC Sampangan, Semarang, pada hari ini. Ketua Umum DPP PPP Muhammad Romahurmurziy pun menyambut antusias kehadiran orang nomor satu di republik ini dalam acara partainya.

harlah PPP
harlah PPP di UTC Semarang. (foto: metrojateng.com/Fariz Fardianto)

Menurut Rommy, sapaan Romahurmurziy, kehadiran Jokowi menjadi kebanggaan sekaligus meneguhkan sikap partainya untuk memberi dukungan total atas pencapresan Jokowi di tahun depan.

“Ini sebuah hal istimewa. Pak Jokowi selalu rutin hadir pada acara-acara Partai Persatuan Pembangunan. Dalam dua tahun terakhir, beliau menghadiri acara PPP sebanyak lima kali,” ungkap Rommy.

Pantauan di UTC, semua kader dan simpatisan PPP sudah tumplek-blek memadati gedung tersebut. Di lantai dua dan tiga, ratusan bahkan ribuan simpatisan dan kader partai berlambang Kabah itu sudah memenuhi seluruh ruangan.

“Mohon menempatkan diri di tempat duduk masing-masing karena sebentar lagi Bapak Presiden Joko Widodo hadir dalam Harlah ke-45 PPP,” kata seorang panitia melalui pengeras suara.

Benjovi, Pangsit dan beberapa pelawak yang dulu tergabung dalam kelompok Timlo, hingga berita ini ditulis sedang menghibur para kader dan simpatisan PPP diatas panggung. (far)

You might also like

Comments are closed.