Judikaholic Semarang Histeris Berebut Jaket Sang Idola

Judika meninggalkan jaket kesayanganya untuk Judikaholic Semarang. Foto: metrosemarang.com
Judika meninggalkan jaket kesayanganya untuk Judikaholic Semarang. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Penampilan penyanyi solo berbakat Judika berhasil membuat histeris ratusan pengunjung Liquid Cafe, Sabtu (23/5) dini hari. Selama satu jam penuh penyanyi bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sitohang itu tampil dengan suara khasnya yang bernada tinggi dan enerjik.

Satu persatu hits andalannya dilantunkan dengan penuh pesona untuk memuaskan hasrat penonton serta Judikaholic, fansya, seperti ‘Aku Yang Tersakiti’, ‘Hati dan Cinta’, ‘Papa Mama Melarang’, ‘Merelakannya’, dan ‘Sampai Kau Jadi Milikku’. Penonton juga digebrak dengan lagu ‘Siti Nurbaya’ Dewa 19 dan lagu dari John Legend ‘All of Me’ yang bahkan menjadikan penonton makin terpana dengan karakter vokal rock suami Duma Riris itu.

Histeria penonton pun bertambah saat penyanyi jebolan Indonesia Idol II itu melantunkan tembang ‘Papa Mama Melarang’ seraya melemparkan jaket kesayangannya ke tengah kerumunan penonton. Hal itu dilakukan lantaran Judika merasa terhormat dengan Judikaholic Semarang yang begitu antusias menyambutnya.

“Yang dapet jaket itu pasti lagi sedih karena cintanya gak direstui orang tua kekasih. Tapi kesedihan itu mari kita lebur dengan bernyanyi bersama,” teriak Judika bercanda setelah melempar jaketnya.

Tak berhenti di situ, penonton yang terus berdesak-desakan di bibir panggung juga digegerkan dengan goyangan Judika saat menyanyikan lagu dangdut ‘Oplosan’. Sontak penonton menjerit dan tertawa, lalu ikut bergoyang dan bernyanyi.

Sebagai lagu pamungkas, penyanyi berdarah Batak ini membawakan tembang miliknya ‘Sampai Kau Jadi Milikku’. Sembari bernyanyi, Judika meminta seluruh penonton untuk mengayunkan tangan ke atas untuk didokumentasi. Rencananya dokumentasi tersebut akan dijadikan opening dalam konsernya di salah satu stasiun TV swasta nasional pada 10 Juni mendatang. (ans)

 

You might also like

Comments are closed.