Kakek di Bangetayu Sekarat Ditikam Tetangga Sendiri

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Diduga  dendam, seorang pria bernama Heru Mardianto (27) nekat melakukan penusukan terhadap tetangganya sendiri bernama Nenda Mijana (71), Jumat (24/7) sore. Warga Kwaron II Kelurahan Bangetayu Wetan, Kota Semarang itu menikam korban menggunakan gunting hingga mengalami luka sebanyak tiga tusukan.

Menurut Kapolsek Genuk Kompol Wahyudi, aksi nekat yang dilakukan pelaku dilatarbelakangi persoalan sepele. Pelaku tidak terima ibunya terpeleset karena genangan air dari bekas cuci mobil korban.

“Berdasarkan keterangan pelaku, saat itu ibunya naik motor dan terpeleset di depan rumah korban. Ia dendam  karena terpeleset terkena air bekas cucian mobil korban,” kata Wahyudi, Sabtu (25/7).

Kejadian itu membuat Heri naik pitam. Dia langsung melabrak korban di rumahnya. Kemudian korban yang sudah berusia lanjut itu ditusuk menggunakan gunting oleh pelaku sebanyak tiga kali di bagian pinggang, leher dan punggung. “Istri korban sempat berteriak meminta tolong. Sehingga warga sekitar berdatangan dan sempat geram,” imbuh Wahyudi.

Beruntung, meski bersimbah darah, nyawa korban bisa diselamatkan. Heru sendiri nyaris dimassa oleh sejumlah warga yang mengetahui aksi sadisnya. Nyawa pelaku tertolong setelah aparat dari Polsek Genuk bergerak cepat untuk membawanya ke kantor polisi.

Hingga saat ini pelaku masih mendekam di sel tahanan polsek Genuk Semarang guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Sementara korban masih menjalani perawatan di  RS Panti Wilasa Citarum Semarang karena mengalami luka yang cukup serius. (yas)

You might also like

Comments are closed.