Kalap Istrinya Diganggu, Pria Ini Nekat Semprotkan Air Keras

METROSEMARANG.COM – Polsek Tembalang Semarang mengamankan seorang pria setelah kedapatan menyemprotkan air keras kepada pria lain karena dianggap mengganggu istrinya. Tersangka bernama Riyan Widiyanto (26) merupakan warga Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang dan baru enam bulan menikah.

Gelar perkara kasus penyemprotan air keras oleh Riyan yang sakit hati karena istrinya digoda di Mapolsek Tembalang, Selasa (20/2). Foto: metrosemarang.com/efendi

Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi mengatakan korban bernama Nur Said (20) warga Rembang. Ia merupakan mantan kekasih dari istri tersangka.

“Dari pengakuan tersangka, dia mendapat cerita dari istrinya kalau sering digodain mantannya. lalu Riyan ini emosi dan dendam kemudian berniat menyemprot air keras ke korban. Motifnya sakit hati,” ujar Budi saat gelar perkara di Mapolsek Tembalang, Selasa (20/2).

Sementara Riyan, mengatakan sebelum melakukan tidak kejahatan tersebut ia telah mengamati gerak-gerik korban. Kemudian ia mengetahui bahwa keseharian korban ialah mengantar air melewati Jalan Mawar Raya, Sendangmulyo, Tembalang.

Kemudian pada tanggal 8 Januari 2018, Riyan menyiapkan air keras yang dimasukkan dalam suntikan. Ia kemudian langsung menyemburkan suntikan ke arah Nur Said.

“Ya saya waktu itu langsung nyemprot gitu aja, tanpa ngobrol sebelumnya,” ujar Riyan.

Riyan juga mengakui sebenarnya masalah tersebut bukanlah masalah yang besar. Namun Riyan mengakui bahwa ia mudah tersulut emosi.

“Ya sebenarnya masalahnya nggak seberapa, tapi emosi saya cepat tinggi,” imbuh pria yang mengaku bekerja sebagai support GPS di Bekasi itu.

Kini korban masih menjalani perawatan akibat luka bakar di bagian wajah dan punggung. Ia dirawat di RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang.

Sementara Riyan harus bertanggung jawab atas apa yang telah ia lakukan. Ia dijerat dengan Pasal 353 KUHP atau Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (fen)

You might also like

Comments are closed.