Kamis Besok, Ganjar dan Hendi bakal “Open Mic” di Kampus Udinus

METROSEMARANG.COM – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bakal ditantang menunjukkan ketangkasannya dalam berstand up comedy.

Dua pejabat itu bakal “open mic” di acara “Stand Up Comedy For Journalist” yang digelar di Gedung E Lantai 3 Kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Kamis (10/3) mendatang.

open mic

Acara yang digagas  Forum Wartawan Pemprov-DPRD Jateng ( FWPJT) itu juga menghadirkan ulama karismatik asal Rembang KH Mustofa Bisri. “Ini event pertama yang menghadirkan para pejabat dan tokoh penting menjadi seorang Komika. Kita persembahkan gratis untuk semua masyarakat, agar dapat melihat sisi lain para pejabat,” kata Ketua FWPJT Damar Sinuko, Selasa (8/2).

Selain itu, menurut Damar,  acara ini juga merupakan bentuk dukungan untuk insan pers di Jateng dalam program “Jateng Gayeng”, yang digagas Ganjar untuk menjadikan Jateng yang guyub dan gayeng.

Selain Ganjar, Hendi dan Gus Mus, tokoh lain yang akan tampil adalah Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi, Sekda Jateng Sri Puryono, Kapolda Jateng Irjen Polisi Nur Ali, pengusaha Harjanto Halim, Rektor Udinus Edi Noersasongko dan aktivis perlindungan anak, Dewi Susilo Budiharjo. (yas)

You might also like

Comments are closed.