Kancane Setan, Istri Pengajian Malah Cabuli Anak Tiri

Kapolres Kendal meminta keterangan pelaku pencabulan (kanan). Foto Metrojateng
Kapolres Kendal meminta keterangan pelaku pencabulan (kanan). Foto Metrojateng

KENDAL – Perilaku pria paruh baya asal Kendal ini tak pantas ditiru. Bagaimana tidak, saat istrinya pengajian, dia justru meniduri anak tirinya. Pria berinisial Rokh (61) tersebut akhirnya harus memertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan polisi.

Perbuatan amoral Rokh dilakukan di rumahnya saat istrinya sedang mengikuti pengajian kampung. Saat itu, dia hanya bersama korban, sebut saja Kenanga (20) yang sedang terbaring sakit. Berdalih ingin memijit, pelaku mendatangi anak tirinya di kamar. Namun, niat itu berubah menjadi nafsu birahi.

Pelaku mengancam korban untuk tidak berteriak dan membekap mulut serta tangan korban. Pelaku mengaku baru sekali melakukan pencabulan dan dilakukan saat kondisi rumah sepi. “Saya khilaf dan baru sekali melakukan perbuatan tersebut,” aku Rokhani saat diperiksa di Mapolres Kendal, Kamis (23/10) siang.

Kapolres Kendal AKBP Haryyo Sugihartono mengatakan pelaku melakukan perbuatan dengan ancaman sehingga korban menuruti permintaan pelaku. “Pelaku dijerat dengan pasal 46 undang-undang nomor 23 tahun 2002, tentang kekerasan dalam rumah tangga,” jelasnya.

Polisi mengamankan barang bukti sarung dan baju milik korban pelaku sendiri masih diperiksa di unit perlindungan perempuan dan anak polres Kendal. Sementara korban menjalani pemeriksaan kesehatan untuk menghilangkan trauma akibat kekerasan seksual yangdialaminya. (Metrojateng/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.