Kapolrestabes Semarang Apresiasi Polwan Dalam Membantu Penanganan Covid-19

Tasyakuran-Peringati HUT Polwan ke 73 Polrestabes Semarang gelar tasyakuran secara sederhana dengan prokes ketat. Foto : ist/metrosemarang.com

 

SEMARANG, METROSEMARANG.COM – Polrestbes Semarang, dalam rangka hari jadi Polwan Republik Indonesia Ke 73 dengan menggelar tasyakuran dengan  tema “Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penangan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional serta menuju Indonesia maju”.

Koordinator dan pengasuh Polwan Polrestabes Semarang Akbp Wiwik Uniati, S.Pd, M.H melaksanakan perayaan HUT Polwan Ke 73 dengan mengadakan acara Tasyakuran secara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, di Guntur Hall Hotel Grasia Convention Semarang (1/9). Hadir dalam acara tersebut Kapolrestabes Semarang dan Ketua Bhayangkari Polrestabes Semarang  Andi Natassa Irwan, PJU beserta Polwan  Polrestabes Semarang.

Kegiatan tasyakuran digelar secara sederhana dirangkaikan dengan kegiatan zoom meeting dari Jakarta yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si.

Diharapkan kepada seluruh Polisi Wanita (Polwan) agar seimbang menjalankan tugasnya sebagai personel kepolisian dan juga ibu rumah tangga “terang Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K, S.H, M.Hum menyampaikan agar Polwan RI dapat terus berkarya dan menunjang eksistensinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 Polwan  lanjut Kapolrestabes Semarang dapat memperkuat rasa solidaritas dan mendorong peningkatan kinerja ditengah situasi pandemi.

“Saya memberikan apresiasi atas  peran serta Polwan Polrestabes Semarang dalam membantu upaya penanganan Covid 19 selama ini, sehingga wilayah Kota Semarang dapat turun menjadi Level 2 “terang Kapolrestabes Semarang.

Ketua Bhayangkari Polrestabes Semarang Andi Natassa Irwan  juga mengharapkan selain Polwan dapat berkontribusi dalam menjaga situasi Kamtibmas juga dapat menjadi teladan baik dalam lingkungan keluarga, masyarakat dan negara “tutupnya. (ono)

You might also like

Comments are closed.