Karyawan Samsung Bantu Perbaiki Bangunan Sekolah

METROSEMARANG.COM – Samsung Electronics Indonesia memberikan bantuan perbaikan bangunan sekolah-sekolah. Program ini merupakan kegiatan tahunan aksi sosial karyawan Samsung di seluruh dunia di mana karyawan dengan sukarela mendedikasikan waktunya untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial.

Karyawan Samsung melakukan bakti sosial perbaikan bangunan sekolah. Foto: istimewa

“Sebanyak 70 karyawan kami yang sukarela mengangkat kuas cat, memperbaiki tembok, berinteraksi dengan anak didik dan kebun yang kami bangun bersama di sekolah, dalam hal ini kami laksanakan di Sekolah Dasar Negeri Sukasari 01, Rumpin, Bogor,” kata KangHyun Lee, Corporate Affairs Vice President Samsung Electronics Indonesia, Senin (30/10).

Pihaknya juga menambahkan fasilitas Samsung Learning Corner yang dilengkapi dengan 10 unit Samsung Galaxy Tab A with S Pen 8” dan Smart TV LED 55” agar membaca semakin menyenangkan, karena membaca merupakan cara untuk memperluas ilmu dan wawasan baru.

Dalam menentukan sekolah yang akan dibantu, Samsung bekerja sama dengan YAPPIKA-ActionAid, sebuah lembaga nirlaba yang mempunyai misi di antaranya mendukung terwujudnya pelayanan publik yang adil dan berkualitas.

Global Volunteer Month program merupakan inisiatif filantropi dari Samsung global. Setiap tahunnya lebih dari 1.500 karyawan Samsung dari seluruh dunia terlibat dalam program ini dan menyentuh banyak kehidupan melalui program-program kemasyarakatan yang berbeda-beda. (ade)

You might also like

Comments are closed.