Kas, Ayo Ikut Workshop Penulisan Cerpen Remaja

ilustrasi
ilustrasi

Semarang – Komite Sastra Dewan Kesenian Jawa Tengah (DKJT) akan menyelenggarakan Workshop Penulisan Cerpen untuk Remaja tingkat Jawa Tengah. Workshop akan diselenggarakan di Pusat Kesenian Jawa Tengah (PKJT), Kompleks Puri Maerokoco, Tawangmas, Semarang, Sabtu, 15 November 2014, pukul 08.00-13.00 WIB.

Workshop akan dipandu oleh Saroni Asikin (Redaktur Budaya Suara Merdeka) dan Heri CS (pegiat sastra Komunitas Lereng Medini Kendal).

Saroni Asikin yang juga ketua Komite Sastra DKJT mengatakan, kegiatan ini terbuka bagi remaja, usia SMA dan mahasiswa semester awal di Jawa Tengah. Kegiatan yang menjadi salah satu rangkaian Pekan Kreatif PKJT 2014 ini sebagai bagian dari langkah untuk meregenerasi kaum muda pada bidang sastra. “Kami yakin, masa depan kesusasteraan Indonesia berada di pundak mereka.”

Bagi remaja yang berminat bisa mengubungi panitia. Acara ini gratis dan tempat terbatas. Selain ilmu teknik menulis cerpen, peserta akan mendapatkan: sertifikat, kudapan, dan makan siang. Kontak panitia: 085225784668. (MS-08)

 

You might also like

Comments are closed.