Kebun Bunga Ini Dijamin bakal Puaskan Penghobi Selfie

METROSEMARANG.COM – Jika Anda sedang plesiran di kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang, tempat yang satu ini terlalu cantik untuk dilewatkan. Setiya Aji Flower Farm namanya. Sejak dibuka untuk umum pada 29 Januari 2016 silam, dalam sekejap tempat ini langsung menarik perhatian wisatawan untuk berfoto selfie di hamparan bunga-bunga cantik.

Foto: metrosemarang.com/agil wibowo

Setiya Aji, pemilik sekaligus pengelola mengungkapkan jika kebunnya hanya dibuka dari pukul 07.00 hingga pukul 18.00 karena belum ada penerangan lampu di dalamnya. “Sebenarnya sudah ada lampu, tapi itu hanya untuk kebutuhan produksi bunga yang masih kecil,” kata dia saat ditemui metrosemarang.com, belum lama ini.

Foto: metrosemarang.com/agil wibowo

Bunga-bunga cantik yang memanjakan mata bisa Anda jumpa di sini. Di antaranya krisan, gladiol, peacock hingga aster.

Berada di Dusun Ngasem, Desa Jetis Kecamatan Bandungan, Setiya Aji Flower Farm bukan saja menawarkan spot bunga aneka rupa, tapi juga pemandangan indah di sekitarnya. Seperti, pemandangan Rawa Pening, Gunung Merbabu, Gunung Lawu, Gunung Telomoyo, Gunung Kendalisodo dan Gunung Ungaran.

Menurut Aji, wisatawan yang datang setiap harinya mencapai 10 hingga 20 orang. Tapi, jumlahnya bisa melonjak tajam saat akhir pekan dan hari libur mencapai 500 hingga 700 orang.

Foto: metrosemarang.com/agil wibowo

Tiket masuknya juga sangat murah, Rp 7.500 saja. Setiya Aji juga memberikan bunga gratis untuk para pengunjung yang beruntung.

“Kami selalu menjaga kualitas mutu di kelas A dan B. Kalu kelas C tidak berani kami turunkan ke pasar. Jadi daripada kami buang mendingan dibagikan gratis ke pengunjung,” tukasnya. (MG02)

You might also like

Comments are closed.