Kedai Blendoek, Tempat Nongkrong Asyik dengan Spot Pemandangan Menawan

METROSEMARANG.COM – Banyak tempat nongkrong yang dapat dikunjungi untuk sekadar membunuh waktu di Kota Semarang. Kedai Blendoek adalah salah satunya. Kedai yang mengusung konsep angkringan ini selalu ramai diserbu muda-mudi tiap sorenya.

Penampilan live music di Kedai Blendoek. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Dulunya, Kedai Blendoek berada di kawasan Kota Lama, tepatnya di samping Taman Srigunting. Kini, kedai tersebut menempati salah satu sudut Museum Mandala Bakti.

Kedai Blendoek buka setiap hari mulai sore hingga tengah malam. Menu yang disediakan seperti kebanyakan angkringan pada umumnya. Nasi bungkus, aneka sate, dan tentunya gorengan. Harga yang dibanderol pun relatif terjangkau yaitu berkisar mulai dari Rp 2.500 untuk nasi dan Rp 4.000 untuk sate.

Tapi, jika Anda ingin mencicipi menu di Kedai Blendoek siap-siap saja untuk antre. Nisa, gadis asal Tegal yang mengaku sedang berjalan-jalan di Semarang usai mengikuti job fair juga merasakan lelahnya antre. “Iya tadi antrenya lama, yang bikin lama sih karena pada milih menunya,” beber Nisa belum lama ini.

Jika enggan antre, Anda bisa datang saat Kedai baru buka sekitar pukul 16.00 sehingga belum terlalu banyak pengunjung yang datang. Hal ini karena makin malam Kedai Blendoek justru makin ramai. Ditambah pemandangan cantik Tugu Muda dan gedung Lawang Sewu di malam hari jelas terlihat dari lantai dua.

“Menunya sama sih, tapi nyaman aja tempatnya nggak kaya angkringan biasa yang di pinggir jalan,” imbuhnya.

Meski menu yang disediakan juga bisa ditemui hampir di semua angkringan, namun desain tempat yang nyaman menjadi nilai lebih Kedai Blendoek. Belum lagi hiburan live musik akustik yang bisa memanjakan telinga pengunjung sambil menikmati makanannya. (vit)

You might also like

Comments are closed.