Kehangatan Makan Malam Imlek Bersama Keluarga

Lebih dari 10 jenis hidangan Khas Imlek disajikan dengan konsep set menu, serta ditutup dengan fortune cookies

MENYAMBUT tahun baru Imlek 2570 yang tahun ini jatuh pada Selasa, 5 Februari 2019, Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan Imlek Dinner yang bertajuk “Lunar Set Menu Dinner” yang disajikan di malam pergantian tahun Imlek, Senin 4 Februari 2019 mulai pukul 18.30 hingga 21.30 WIB di Harris Café di lantai 7 hotel.

menu imlek
Menu-menu yang disiapkan Harris Hotel Sentraland Semarang dalam Lunar Set Menu Dinner. Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

Lebih dari 10 jenis hidangan Khas Imlek disajikan dengan konsep set menu mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama dan hidangan penutup serta ditutup dengan fortune cookies ini dapat dinikmati dengan Rp 188.000 nett perorang (minimal 4 orang).

“Harris Hotel Sentraland Semarang bisa menjadi tempat berkumpul bersama keluarga di Tahun Baru Imlek, berbagi momen yang indah sambil menikmati hidangan lezat di dalam suasana yang menyenangkan. Selain makanan, kami sempurnakan suasana makan malam ini dengan dekorasi Khas Imlek,” ujar  General Manager HARRIS Hotel Sentraland Semarang, Miyana Harikna.

Lunar Set Menu Dinner ini akan dimeriahkan penampilan spesial dari Chinese Entertainment yang akan menghibur tamu yang makan malam di Harris Café. Tamu yang menikmati Lunar Set Menu Dinner ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai door prize menarik seperti Mug Retro, Dino Key Chain serta FREE Food & Beverage voucher yang akan diundi setelah makan malam berakhir.

Pemilik kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri bisa menikmati promo  “Buy 9 Get 10 Lunar Set Menu Dinner”. (*)

 

Artikel ini telah dipublikasikan oleh Metrojateng.com

 

Comments are closed.