Kejari Perintahkan Penyidik Cek Kondisi Harini

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Tim penyidik Kejari Semarang menyambangi kediaman Harini Krisniati, tersangka tunggal korupsi program Semarang Pesona Asia, Kamis (9/4). Seperti diberitakan sebelumnya, Harini mangkir saat akan diperiksa kelima kalinya terkait kasus tersebut.

Tim penyidik  bersama dokter independen mengecek langsung kondisi Harini sekitar pukul 11 WIB siang tadi. Langkah tegas Kejari Semarang ini terkait alasan tersangka tidak memenuhi panggilan pemeriksaan yang dijadwalkan Rabu (8/9) kemarin karena masalah kesehatan.

“Tim penyidik bersama dengan dokter yang telah ditunjuk Kejari melawat ke kediaman Harini untuk mengecek kondisi kesehatan tersangka, tujuannya sebagai second opinion untuk penentuan langkah kami selanjutnya”, ungkap Asep Nana Mulyana, Kejari Semarang kepada metrosemarang.com.

Asep menambahkan, dengan adanya second opinion sebagai pembanding  terkait bisa atau tidaknya dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka. “Tim penyidik sedianya siap melakukan pemberkasan pada sore ini (9/4) sekitar pukul 16:00 WIB”, pungkasnya. (snu)

You might also like

Comments are closed.