Kekuatan Cinta dan Rangga Kalahkan Captain America: Civil War

METROSEMARANG.COM – Daya pikat Ada Apa dengan Cinta (AADC) tidak memudar bahkan setelah 14 tahun berlalu. Terbukti pada hari pemutaran perdana AADC 2, Kamis (28/4) gerai Cinema XXI Semarang dipadati pengunjung.

Foto: metrosemarang.com/yulikha safitri
Foto: metrosemarang.com/yulikha safitri

Sejak pertama tayang pada 2002 silam, pesona Rangga yang diperankan Nicolas Saputra tidak luntur. Bahkan setelah ‘endapkan’ selama 14 tahun kekuatan cinta dua tokoh utamanya mampu mengalahkan film box office Captain America: Civil War.

Jumlah pengunjung di Cinema XXI meningkat tajam jika dibandingkan dengan Rabu (27/4) kemarin, yang juga merupakan hari pemutaran pertama film Captain America. Zulfa, seorang pegawai di Cinema XXI menuturkan bahwa jumlah penonton hari ini dan kemarin cukup jauh berbeda. “Jauh lebih ramai hari ini, kemarin nggak seramai ini,” tuturnya.

Penonton yang antre untuk mendapat tiket cukup beragam mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga umum. Meski kebanyakan penonton membeli tiket untuk film AADC 2 namun masih ada beberapa pengunjung yang ingin menonton Civil War.

Syahid salah satunya. Ia mengaku ingin membeli tiket untuk film Civil War. Tetapi ia tidak menganggap Civil War lebih menarik dari pada AADC 2.
“Saya tidak bisa memilih salah satu, karena keduanya memiliki genre yang berbeda,” tutur pemuda berkulit putih tersebut.

Tetapi meskipun akan menonton kedua film itu, Syahid mengaku AADC 2 harus ditonton. “Siapa sih yang nggak tahu AADC, jadi sayang banget kalau sampai tidak nonton,” ucapnya. (CR-01)

Comments are closed.