Kelamaan di Salon, Mama Muda Diamuk Suami sampai Matanya Lebam

METROSEMARANG.COM – Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) dialami oleh wanita asal Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang, berinisial ML (28). Ibu muda ini diamuk suaminya, AW (49), gara-gara kelamaan di salon kecantikan.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Saya memang sering bertengkar, ini yang keempat kalinya, dan ini yang paling parah,” kata ML usai mengadukan suaminya ke Polrestabes Semarang, Selasa (17/5).

ML mengungkapkan, kekerasan itu dia alami saat dirinya sedang berada di salon kecantikan Safa di daerah Sampangan, Selasa (17/5) sekitar pukul 10.00. Awalnya, ia meminta suaminya untuk menghampirinya di salon tersebut. Namun, ketika lelaki yang menikahinya dua tahun silam itu tiba, ia belum selesai melakukan perawatan. Saat itulah suaminya tiba-tiba mengamuk tanpa alasan yang jelas.

“Suami saya marah-marah tidak jelas, tiba-tiba mengamuk kayak orang gila,” ujar ibu satu anak yang tinggal di Gunung Talang, Sampangan ini.

Akibat kekerasan tersebut, mata sebelah kanan ML mengalami memar dan berwarna biru. Ia pun mengaku sudah tak tahan dengan perlakuan suaminya sehingga mengadukan ke polisi. (din)

You might also like

Comments are closed.