Kemal Palevi Bikin Aston Semarang Pecah

METROSEMARANG.COM – Penampilan Stand Up Comedian jebolan SUCI Kompas TV, Kemal Pahlevi di Aston Hotel Semarang membuat suasana Ballroom pecah pada Sabtu (9/4) petang. Ratusan penonton tak kuasa menahan tawa karena aksi kocak sang komedian yang kerap kali membawakan materi tentang kehidupan anak muda tersebut.

Penampilan Kemal Palevi dalam Tur #Terkemal di Hotel Aston Semarang, Sabtu (9/4) petang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Penampilan Kemal Palevi dalam Tur #Terkemal di Hotel Aston Semarang, Sabtu (9/4) petang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Di dalam materi guyonannya, Kemal bercerita mengenai kesibukannya saat ini, yaitu membintangi beberapa film layar lebar. Yang paling berkesan menurutnya adalah film Jagoan Instan dimana dia harus mengenakan pakaian superhero yang sangat ketat sehingga dirinya merasa cepat lelah.

“Yang paling terbaru adalah Abdullah Takeshi. Saya menemukan perbedaan budaya di Indonesia dan di Jepang. Perbedaan kebiasaan orang-orang di Indonesia dan Jepang membuat saya resah,” papar Kemal.

Selain penampilan dari Kemal Palevi, dua comic lokal Semarang juga tak kalah kocak. Adalah Rendy Setyawan dan Fuad Abdillah yang membuka show #Terkemal tersebut dengan mulus.

Kota Semarang adalah kota pertama dalam gelaran Tur #Terkemal di seluruh Indonesia. Kemal mengaku bangga bisa mengunjungi Kota Semarang karena di Kota Lumpia dia sudah ditunggu para penggemarnya. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.