Kembalikan Spirit Kebersamaan, Hotel Pandanaran Sajikan Nasi Branjangan

METROSEMARANG.COM – Pandanaran Hotel Semarang meluncurkan menu Nasi Branjangan, Rabu (5/4) di Kedungroso Restaurant. Menu ini ditampilkan sesuai konsepnya, yaitu disajikan secara memanjang menjadi satu untuk dinikmati bersama.

Nasi Branjangan ala Pandanaran Hotel Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut General Manager Pandanaran Hotel Semarang, Bambang Pramusinto, pihaknya ingin mengembalikan semangat kebersamaan yang saat ini dirasa mulai jarang ditemukan di perkotaan. Dia juga ingin mengenalkan para tamu bagaimana cara makan Nasi Branjangan akan mempengaruhi hubungan emosional yang lebih rekat.

“Jika dinikmati bersama rekan kerja, akan merekatkan team work. Jika dinikmati bersama keluarga, akan merekatkan keharmonisan keluarga,” katanya.

Saat ini sudah banyak yang memesan Nasi Branjangan yang disajikan Pandanaran Hotel Semarang, yaitu dari komunitas dan beberapa instansi. Dikatakannya, pemesan ingin merasakan sensasi cara makan di pedesaan bersama rekan-rekannya.

“Untuk harga, kami patok Rp 36.600 per orang dengan minimal pemesanan untuk empat orang. Yang membedakan dari Nasi Branjangan di tempat lain adalah adanya tambahan daging dalam menu kami,” paparnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.