Kerangka Tim PSIS Mulai Terbentuk

METROSEMARANG.COM – Pelatih PSIS Eko Riyadi mulai menemukan kerangka tim yang akan dia pakai untuk mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC). Namun, mantan kapten Mahesa Jenar ini masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk membentuk komposisi ideal timnya.

Hingga latihan hari ketiga, Sabtu (12/3) pagi, belum ada lagi penambahan pemain yang bergabung bersama Fauzan Fajri dkk. Para pemain masih diberi porsi latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran mereka setelah lama vakum berkompetisi.

M Yunus masih menjadi motor serangan PSIS musim ini. Foto: metrosemarang.com/jap
M Yunus masih menjadi motor serangan PSIS musim ini. Foto: metrosemarang.com/jap

Eko menyebut, latihan sekaligus seleksi yang sudah digeber selama tiga hari terakhir sudah menunjukkan perkembangan yang cukup positif. Juru taktik 47 tahun ini juga mengakui sudah mulai menemukan kerangka tim utama.

“Kerangka tim, kami sudah punya gambaran, karena tim ini tidak banyak mengalami perombakan dari musim sebelumnya,” kata Eko.

Dengan gambaran kerangka tim di kepalanya, eks pembesut Persitema Temanggung itu tinggal mencari beberapa pemain baru untuk melengkapi skuat racikannya. Di antaranya, full-back, stopper dan kiper.

“Posisi winger juga masih perlu ditambah, karena baru ada Franky (Mahendra) dan Dani (Raharjanto). Kita lihat saja siapa lagi yang akan datang minggu depan,” paparnya.

Untuk persiapan melakoni ISC, manajemen Mahesa Jenar sudah menjalin kesepakatan lisan dengan sejumlah pemain yang sukses memberi gelar turnamen Polda Jateng Cup. Di skuat polesan Eko Riyadi ini masih bercokol kapten Fauzan Fajri, M Yunus, Edy Anto, Andi Rohmad, Syaiful Amar, Hari Nur Yulianto, Johan Yoga dan sejumlah pemain muda. (twy)

You might also like

Comments are closed.