Keributan di Klub Malam, Polisi Tetapkan Satu Tersangka

METROSEMARANG.COM – Polisi menetapkan satu orang tersangka dalam keributan di klub malam, Liquid Cafe yang menewaskan Muhammad Yusuf. Sedangkan enam orang lainnya yang sempat diamankan dinyatakan tidak terlibat.

Ilustrasi. Seorang pemuda tewas dalam bentrokan di tempat hiburan malam. Foto: dok

Tersangka diketahui bernama Angga, warga Boja Kendal. “Awalnya tujuh orang kami amankan. Setelah dilakukan pemeriksaan hanya satu yang terbukti, sedangkan enam lainnya tidak terbukti terlibat,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Senin (23/10).

Penetapan tersangka juga diperkuat dengan adanya rekaman CCTV dari tempat hiburan malam di Jalan MH Thamrin itu. Dalam rekaman tersebut, diketahui korban mendatangi meja dimana terduga pelaku dan keenam rekannya duduk.

Korban yang datang tiba-tiba mendorong pelaku hingga terjatuh ke lantai. Dalam posisi itu pelaku yang memegang botol di tangannya langsung memukulkannya ke kepala korban.

“Dipukul botol, korban langsung jatuh dan kepalanya mengalami luka. Lalu oleh teman-temannya dibawa ke Rumah Sakit Kariadi, hingga akhirnya dia diketahui meninggal,” imbuh Wiyono.

Seperti diberitakan sebelumnya, bentrok antar dua kelompok terjadi di Liquid Cafe pada Selasa (17/10) dini hari. Peristiwa tersebut menewaskan satu orang bernama Muhammad Yusuf warga Kauman Demak. (fen)

You might also like

Comments are closed.