Kerispatih Segera Rilis Album Baru

 

Fandy vokalis Kerispatih menghibur pengunjung Babyface Cafe dengan tembang-tembang romantis. Foto Metrosemarang
Fandy vokalis Kerispatih menghibur pengunjung Babyface Cafe dengan tembang-tembang romantis. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Kerispatih mulai sibuk mempersiapkan album ketujuh yang rencananya bakal rilis tahun depan. Saat ini semua proses rekaman sudah final dan tinggal launching serta menyusun agenda tour.

Sebelumnya, band yang digawangi Badai, Anton, Fandy, Arief, dan Andika ini telah menelurkan enam album, yakni Gulalikustik (2005); Kejujuran Hati (2006); Kenyataan Perasaan (2007); Tak Lekang Oleh Waktu (2008); Semua Tentang Cinta (2009); Kerispatih and Friends (2010); dan Melekat di Jiwa (2013).

“Kerispatih sekarang sedang sibuk album baru yang mudah-mudahan tahun depan 2015 sudah bisa rilis, ini tinggal launching dan promo tournya saja. Kalo rekamannya sudah selesai beberapa waktu lalu,” ungkap Badai, keyboardis Kerispatih saat sesi jumpa pers dengan awak media, akhir pekan kemarin.

Sabtu (1/11/2014) dini hari Kerispatih menjadi bintang tamu dalam Halloween Party Black Romantic di lounge café Babyface. Sejumlah lagu cinta nan romantis sebagai kemeriahaan acara dilantunkan Baday cs. Acara tersebut juga dimeriahkan sejumlah pengisi acara lainnya.

Beberapa tembang yang dibawakan mereka malam itu di antaranya seperti Demi Cinta, Cinta Putih, Tak Lekang Oleh Waktu, Kejujuran Hati, Bila Rasaku Ini Rasamu, Semua Tentang Cinta, hingga lagu penutup Sepanjang Usia dibawakan dengan apik oleh kelima personel Kerispatih.

“Kayaknya dalam waktu dekat ini, kami akan bakalan sering ke sini nih. Soalnya orang Semarang asyik-asyik nih yang nonton. Apalagi kotanya juga enak, walau sedikit panas kalau siang, sama seperti di Jakarta,” kata Fandy sang vokalis saat di atas panggung. (MS-15)

 

 

You might also like

Comments are closed.