Kesal Ditantang Duel, Kasman Habisi Kencet di WR Supratman

Pelaku pembunuhan di Jalan WR Supratman digelandang ke Mapolrestabes Semarang. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Pelaku pembunuhan di Jalan WR Supratman digelandang ke Mapolrestabes Semarang. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Tak terima ditantang berkelahi, Suwari alias Kasman (24) warga Jalan Rorojonggrang, Manyaran, nekat menghabisi nyawa Yanuar Rusmianto (29). Peristiwa berdarah itu terjadi di depan warnet Jalan WR Supratman, Semarang Barat, Senin (3/11) sekitar pukul 21.30.

Aksi pembacokan sadis tersebut dipicu saat Suwari datang ke Warnet Sembrani di Jalan WR Supratman, pada Minggu (2/11) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, dia kebetulan bertemu dengan korban di lokasi kejadian.

Tanpa alasan yang jelas, korban yang akrab disapa Kencet itu tiba-tiba menantang Suwari untuk berkelahi. Tantangan itu tak digubris Suwari. Dia akhirnya meninggalkan warnet dan pulang ke rumahnya. Ternyata, diam-diam pelaku masih dendam dengan Kencet dan merancang skenario untuk memberi pelajaran.

Senin (3/11) sekitar pukul 21.30, dengan bermodalkan sebilah celurit, pelaku pun mendatangi korban di depan Warnet Sembrani. Saat itu, Suwari datang bersama rekannya, Ginanjar Prasetya. Tanpa banyak kata, Suwari langsung menyabetkan celuritnya ke tubuh korban. Mendapat serangan mendadak, Kencet hanya bisa menangkis menggunakan tangan.

Pertarungan tak seimbang itu berakhir setelah Kencet roboh bersimbah darah. Warga RT 06/RW V Jalan Condrokusumo II, Gisikdrono tersebut terluka parah dan meregang nyawa di lokasi kejadian karena kehabisan darah.

Kepada wartawan, Suwari mengakui, aksi pembacokan sadis tersebut dipicu karena dia jengkel setelah ditantang berkelahi korban. “Pas ditantang saya awalnya biasa aja. Tapi, ketika sampai rumah saya jengkel dan ingin membalas perlakuannya itu. Begitu bertemu dia, saya langsung saya bacok dua kali meski sempat ditangkis pakai tangan,” tutur Suwari, saat digelandang ke Mapolrestabes Semarang, Selasa (4/11) pagi. (yas)

You might also like

Comments are closed.