Ketua Pengadilan Agama Semarang Ditabrak Trailer di Perintis Kemerdekaan

Ilustrasi
Ilustrasi

 

METROSEMARANG.COM – Ketua Pengadilan Agama Kelas 1 A Kota Semarang, Suhaimi (50) tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Banyumanik, Sabtu (19/9) pagi. Suhaimi tewas seketika setelah menjadi korban tabrak lari sebuah truk trailer saat mengendarai sepeda motor Honda Supra H 9689 YY.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Semarang, AKP Baihaqi, berdasarkan keterangan dari saksi mata, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 06.30.

Saat kejadian korban yang tercatat warga Kampung Sumatera Indah RT 2/6 Akcaya, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat itu sedang berkendara dari arah utara (Semarang) menuju ke selatan. Sesampai di depan Bakso Uno, korban hendak naik ke sisi jalan beton. Diduga kurang hati-hati, korban terpeleset dan terjatuh ke sisi kanan jalan.

“Setelah korban  terjatuh ke arah kanan, korban ditabrak oleh truk trailer dari arah yang sama. Korban adalah PNS di Pengadilan Agama Semarang,” kata Baihaqi saat dihubungi, Minggu (20/9).

Hingga saat identitas truk yang menabrak korban belum diketahui. Pihaknya mengaku masih memburu truk tersebut. Sejumlah saksi di lokasi kejadian juga sudah dimintai keterangan.

Meninggalnya Suhaimi menjadi berita duka bagi keluarga Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Melalui situs resminya, Direktur Badilag Abdul Manaf juga menyampaikan ucpan bela sungkawa.

Sebelum peristiwa maut yang merenggut Suhaimi, Jumat (18/9), seorang pengendara Honda Scoopy juga tewas akibat kecelakaan di Jalan Perintis Kemerdekaan. Pengendara wanita itu tertabrak truk setelah terjatuh dari motornya saat hendak berpindah ke badan jalan. (yas)

 

You might also like

Comments are closed.