Ketua PN Semarang Doakan PSIS jadi Juara

METROSEMARANG.COM – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Semarang, Nani Indrawati mendoakan PSIS bisa berprestasi dan jadi juara musim ini. Mantan Wakil Ketua PN Jakarta Selatan itu juga berjanji siap memberikan dukungan langsung ke stadion saat skuad Mahesa Jenar menjamu lawan-lawannya di Jatidiri.

Direktur Umum PSIS, Kairul Anwar menyerahkan tiket terusan kepada Ketua PN Semarang, Rabu (17/5). Foto: metrosemarang.com

“Kami sebagai institusi penegak hukum akan mendukung penuh kegiatan PSIS Semarang. Saya berharap PSIS bisa berprestasi dan jadi juara nasional, bahkan di tingkat internasional,” kata Nani Indrawati saat menerima jajaran manajemen PSIS di ruang kerjanya, Rabu (17/5).

Menurut dia, PSIS Semarang bisa menjadi model bagi anak muda untuk hidup sehat dan menjunjung tinggi sportivitas. “Kami ini addict sama olahraga. Bagi saya olahraga sangat positif dan saya yakin pemain-pemain PSIS jauh dari narkoba,” tegasnya.

Dia berjanji akan mendorong jajarannya agar memberi dukungan terhadap perjuangan Johan Yoga dkk, baik melalui ticketing maupun pembelian merchandise dan Jersey PSIS. “Saya berharap PSIS bisa terus meningkatkan kualitas, junjung tinggi sportivitas, sehingga bisa menjadi bagian pambangunan mental generasi muda,” ucapnya.

Ketua PN Semarang Nani Indrawati memerlihatkan jersey PSIS di ruang kerjanya, Rabu (17/5). Foto: metrosemarang.com

Sementara, Direktur Umum PSIS Kairul Anwar mengapresiasi sambutan yang diberikan jajaran PN Semarang. Menurutnya, silaturahmi tersebut juga menjadi bagian dari kampanye”No Ticket No Game”.

Pihaknya menyampaikan apresiasi atas sambutan yang luar biasa dari PN Semarang selalu institusi penegak hukum. “Semoga ini bisa menjadi dukungan positif bagi PSIS sehingga target lolos ke Liga 1 bisa tercapai. Ini juga bagian kampanye”No Ticket No Game” dengan menggandeng pejabat publik untuk membeli tiket pertandingan PSIS,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, jajaran manajemen PSIS yang diwakili Kairul Anwar, General Manager Wahyu Winarto dan Direktur Teknik Setyo Agung Nugroho juga menyerahkan jersey dan tiket terusan kepada Ketua PN Semarang. “Wah ini jersey spesial, nanti akan saya pasang di tempat yang spesial juga,” cetus Nani Indrawati. (twy)

You might also like

Comments are closed.