Khusus Hari Sumpah Pemuda, Star Hotel Berikan Promo Kamar Rp 281 Ribu

METROSEMARANG.COM – Untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober, Star Hotel Semarang menghadirkan promo berupa diskon kamar yang semula seharga Rp 510 ribu menjadi Rp 281 ribu. Promo ini mulai berlaku pukul 13.00 dan berlaku hanya satu hari.

Star Hotel Semarang mengadakan Fashion Show untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda, Jumat (27/10). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih mengatakan, syarat yang harus dipenuhi adalah hanya dengan menyebutkan tiga poin isi dari Ikrar Sumpah Pemuda. “Ini adalah wujud apresiasi kami kepada para pemuda zaman dahulu yang menggagas ikrar Sumpah Pemuda,” katanya, Jumat (27/10).

Selain itu, Star Hotel Semarang juga menggelar fashion show di depan area hotel dan dapat disaksikan masyarakat yang melintas. Model-model yang merupakan karyawan Star Hotel Semarang mengenakan batik, kebaya dan baju berwarna merah putih sebagai identitas bangsa Indonesia.

Acara didukung The Real Margaria Semarang yang menyediakan Kebaya Lace dan batik Enom by Margaria. “Kebaya akan cocok dipadupadankan dengan bawahan batik cap dan batik tulis. Sedangkan pada sesi kedua kami adalah batik yang lebih kasual,” kaya Promo Asmen The Real Margaria Semarang, Maftukhatus Sa’diyah.

Acara fashion show didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ikrar Sumpah Pemuda. Sebanyak 60 karyawan Star Hotel terlibat dalam rangkaian fashion show yang dilanjutkan menari bersama ini. (ade)

You might also like

Comments are closed.