Kiai Kanjeng Ajak Noe ‘Letto’ Ngaji Bareng di Baiturrahman Semarang

METROSEMARANG.COM – Kelompok musik Islam, Kiai Kanjeng yang digawangi Muhammad Ainun Nadjib nanti malam Jumat (25/3), menggelar pengajian bareng warga Semarang di Masjid Agung Baiturrahman yang berada 500 meter dari Lapangan Pancasila Simpang Lima.

Pengajian Kiai Kanjeng di Baiturrahman Semarang diperkirakan bakal dihadiri ribuan warga Semarang, karena grup ini sudah sangat familier. Kiai Kanjeng kali pertama mengorbit lewat lagu Kado Muhammad dengan lagunya yang terkenal, Tombo Ati.

Jemaat salat Jumat tampak memadati Masjid Baiturrahman Semarang. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Jemaat salat Jumat tampak memadati Masjid Baiturrahman Semarang. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Cak Nun sapan akrab Ainun dipastikan membawa putra sulungnya, Sabrang Mowo Damar Panuluh alias Noe dalam acara ngaji bareng itu.

Noe selain dikenal sebagai putra sang kyai eksentrik, juga tak asing bagi pemirsa televisi. Sebab, jebolan universitas Kanada ini dikenal publik sebagai vokalis grup band ‘Letto’.

“Saksikan Noe ‘Letto’ dalam pengajian Kiai Kanjeng di masjid ini nanti malam,” kata panitia salat Jumat Masjid Baiturrahman melalui pengeras suara.

Kehadiran Noe dalam acara ngaji bareng Kiai Kanjeng nanti malam bakal jadi suguhan apik nan istimewa. Apalagi, acaranya digelar pada Jumat yang bertepatan dengan momentum wafatnya Isa Al Masih yang dirayakan umat Nasrani serta hari suci bagi umat Muslim.

Bagi para penikmat suara merdu khas Cak Nun maupun yang ingin menatap dari dekat sosok Noe, warga Semarang bisa ikut ngaji bareng di Baiturrahman mulai ba’dha Isya. (far)

 

You might also like

Comments are closed.