Kikuknya Hendi kala Bertemu Marmo di RS Ketileng

Pasangan Hendi-Ita dan Sigit-Agus menunggu giliran pemeriksaan di RSUD Kota Semarang, Rabu (29/7). Sementara, Soemarmo memilih berkeliling rumah sakit untuk menyapa mantan anak buahnya. Foto
Pasangan Hendi-Ita dan Sigit-Agus menunggu giliran pemeriksaan di RSUD Kota Semarang, Rabu (29/7). Sementara, Soemarmo memilih berkeliling rumah sakit untuk menyapa mantan anak buahnya. Foto

SEMARANG – Aroma persaingan para kandidat calon kontestan Pilwakot semakin nyata, meskipun belum ada penetapan resmi dari KPU. Pemandangan ini terlihat saat ketiga pasangan calon menjalani tes kesehatan di RSUD Kota Semarang, Rabu (29/7) pagi tadi. Soemarmo dan Hendrar Prihadi yang dulu pernah bersinergi, juga terlihat kikuk saat dipertemukan lagi dalam kubu yang berbeda.

Saat pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang di RSUD Kota Semarang (RS Ketileng), semua bakal calon yang telah diterima berkasnya dijadwalkan bersamaan. Pasangan Sigit-Agus datang lebih awal dan langsung menuju gedung Instalasi Rehabilitasi Medik.

Selang beberapa menit, Soemarmo datang dengan mengenakan batik cokelat dan disambut oleh tim suksesnya. Kemudian disusul Hendrar Prihadi yang datang sesaat setelah Soemarmo masuk. Di situ Hendrar Prihadi sempat terlihat bingung melihat rombongan Soemarmo dan tim suksesnya.

Awak media langsung mendekat pada mantan Wali Kota Semarang yang masa jabatannya berakhir pada 19 Juli 2015 lalu. Dia berbisik kepada tim yang mengantarnya seolah ingin mengonfirmasi apakah jadwal pemeriksaan kesehatan dijadikan satu atau terpisah dengan Soemarmo.

Tim berseragam bertuliskan ‘Marmo Maju Menang’ pun tak mau kalah. Mereka mencoba menarik beberapa pewarta yang semula mengikuti Hendrar Prihadi untuk mengikuti Soemarmo berkeliling RSUD. “Ayo Mas, ke sini saja ikut Pak Marmo,” ajaknya.

Usai berjalan menuju gedung pemeriksaan, Hendrar Prihadi berjabat tangan dengan direksi RSUD dan tim dokter yang akan memeriksanya. Hendi lalu diantar ke dalam ruangan yang di sana sudah duduk pasangannya, Hevearita (Ita) dan Pasangan Sibagus (Sigit-Agus).

Sementara, Soemarmo terkesan menghindar dan memilih untuk berkeliling RUSD Kota Semarang terlebih dahulu untuk menyapa para pasien. “Saya mau keliling dulu,” ujar Soemarmo ketika diminta mengisi absensi di gedung Instalasi Rehabilitasi Medik.

Setelah berkeliling dan mengisi absensi, Soemarmo bergabung ke dalam ruangan di mana pasangan Hendi-Ita dan Sigit-Agus berada. (ade)

You might also like

Comments are closed.