Kisah Horor Mahasiswi Undip Diganggu ‘Hantu’ Penghuni Java Mall

Hantu wanita tua menjadi salah satu daya tarik Spectaculer Horror Show di Java Mall. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Hantu gadis aborsi menjadi salah satu daya tarik Spectaculer Horor Show di Java Mall. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Wajah pucat serta napas ngos-ngosan dialami Tari (20) usai keluar dari Gedong Setan Pendrian, Senin (25/5) sore. Ditemani lima temannya, mahasiswi Jurusan Psikologi Undip ini merasa puas dengan uji nyalinya dalam acara Spectaculer Live Horor Show yang digelar di Lantai 3 Java Mall itu.

Pemilik nama lengkap Tari Mawar ini mengatakan, beragam hantu ditemuinya selama perjalanan sekitar 5 menit di wisata uji nyali itu, mulai dari nenek berambut panjang, pocong, gadis aborsi, sampai sosok mahluk hitam besar. Lantas, saat melihat semua itu Tari bersama lima temannya tak kuasa menahan jerit sembari memantapkan niat untuk terus menyusuri rute gedung yang berlabirin tersebut.

“Serem banget, tapi seru bisa jerit-jerit. Benar-benar tes adrenaline,” ungkapnya girang kepada metrosemarang.com.

Dari semua hantu yang ditemui, mahasiswi semester VI itu mengaku paling takut dengan sosok hantu nenek berambut panjang yang mengagetkannya saat pertama kali memasuki gedung. Sosoknya yang berwajah seram dan bungkuk membuatnya terus kepikiran meski sudah keluar dari gedung.

“Setan lainnya biasa saja, paling takut yang setan nenek setelah pintu masuk. Meski hantunya dimainin orang, tapi serem juga. Semoga gak ketemu setan yang kaya gitu, karena selama ini jujur aku belum pernah lihat setan,” katanya.

Sementara itu, untuk memasuki wahana gedung berhantu tersebut pengunjung cukup merogoh saku Rp 15.000 per orang. Selain gedung berhantu, dalam pagelaran Spectaculer Live Horor Show ini pengunjung juga bisa beruji nyali di mobil hantu dengan membayar Rp 20.000 per orang.

Bagi Anda yang ingin mencoba uji nyali seperti Tari dan lima temannya, bisa langsung saja datang ke Java Mall Jl. Letnan Jenderal MT Haryono No. 992-994, Semarang. Rencananya acara ini akan berlangsung hingga 14 Juni nanti. (ans)

 

You might also like

Comments are closed.