Kisah Mila dan Sartika yang Tak Menyangka Dapat Undian Mobil

METROSEMARANG.COM – Nur Khamilatulasi Sholekah dan Sartika Sepriana tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah utama sebuah mobil dari undian Semarang Great Sale (Semargres) 2017. Apalagi selama sebulan Semargres berlangsung hanya memasukkan satu kupon undian dan baru pertama kalinya ikut undian ini.

Dua pemenang hadiah utama Semargres 2017 bersama panitia. Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Mila, panggilannya Nur Khamilatulasi Sholekah, mengaku hanya berbelanja senilai ratusan ribu rupiah, yakni untuk membelikan kado ulang tahun untuk ayahnya. Tidak pernah terlintas dalam bayangannya akan mendapatkan sebuah hadiah utama mobil Toyota Calya.

Apalagi dengan menyisihkan jutaan peserta undian lainnya, yang mungkin saja ada yang berbelanja hingga senilai jutaan rupiah. ”Ini seperti menjadi kado buat pernikahan saya Juli mendatang,” ucap warga Pondok Raden Patah, Demak, ini disela breafing penyerahan hadiah oleh Panitia Semargres di Hotel Dafam, Semarang, Rabu (10/5).

Lain lagi dengan Sartika Sepriana, warga Bekasi Utara yang juga beruntung meraih hadiah utama mobil Toyota Calya. Ia mengaku memasukkan empat kupon undian hasil pembelian vitamin di Apotek Sartika tempatnya bekerja.

Tidak ada perasaan, firasat bahkan mimpi apapun sebelum malam pengundian. Apalagi namanya yang tertera dalam kupon, diambil langsung oleh Ketua Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono.

”Saya memang warga Bekasi tapi sekolah dan bekerja di Semarang. Baru kali ini juga ikut undian Semargres, eh alhamdulilah dapat hadiah utama. Sama sekali tidak menduga,” tuturnya bangga.

Ketua Panitia Semargres 2017 Mei Kristanti mengakui pihaknya menyediakan dua hadiah utama mobil. Jumlah ini naik dari tahun lalu yang hanya 1 mobil begitu pula dengan jumlah sepeda motor yang tahun ini bertambah jadi 17 unit.

Dua mobil dan 17 motor itu semuanya merupakan sumbangan dari asosiasi, pengusaha, wali kota, wakil wali kota hingga Ketua DPRD. Harus diakui, Semargres memang merupakan gawe bersama seluruh elemen Semarang untuk memajukan ekonomi warga.

”Sekaligus tentu saja menjadikan Semarang sebagai jujukan dan surga belanja serta destinasi wisata unggulan di Indonesia,” katanya. (duh)

You might also like

Comments are closed.