Koalisi Tugu Muda Rangkul Tokoh Semarang

Koalisi PKS-Golkar-Demokrat mendeklarasikan diri sebagai Koalisi Tugu Muda, Minggu (3/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Koalisi PKS-Golkar-Demokrat mendeklarasikan diri sebagai Koalisi Tugu Muda, Minggu (3/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Koalisi tiga partai, yakni PKS, Golkar dan Demokrat secara resmi merilis nama koalisi. Menurut ketua koalisi, Agung Budi Margono, nama koalisi ketiga partai ini adalah Koalisi Tugu Muda. Acara ini juga bertepatan dengan dialog koalisi Tugu Muda bersama tokoh-tokoh dengan tema Semarang Saiki Sesuk.

“Koalisi ini diberi nama demikian menggambarkan koalisi yang punya semangat perjuangan. Kebetulan juga pengurus partai di level kota ketiga partai ini juga didominasi pemuda,” kata Agung BM, Minggu (3/5) siang di Hotel Pandanaran.

Dia berharap, koalisi ini menjadi koalisi rakyat, bukannya menjadi koalisi elit. Oleh karena itu, Koalisi Tugu Muda membuka pendaftaran bagi siapa saja yang mempunyai niatan baik membangun Semarang.

“Siapapun boleh, bahkan rakyat biasa. Pendaftaran bisa dilakukan di kantor Golkar di Jalan Veteran. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,” tambah Agung BM. Dalam kesempatan tersebut, dia juga memperkenalkan personel partai yang membidangi pendaftaran. (ade)

You might also like

Comments are closed.