KoinWorks Beri Pinjaman Biaya Pendidikan dengan Bunga Ringan

METROSEMARANG.COM – KoinWorks memperluas akses pembiayaan pendidikan yang mudah dan terjangkau melalui layanan KoinPintar. Menurut KoinWorks, pendidikan adalah kebutuhan dasar yang harus terpenuhi dalam setiap lapisan masyarakat, terlebih untuk menggali potensi diri, membuka peluang berkarier maupun mendapatkan kesempatan hidup yang lebih baik.

CEO KoinWorks, Benedicto Haryono. Foto: metrosemarang.com/dok

“Sejak layanan ini berjalan, KoinWorks pun telah menggandeng beberapa mitra universitas, di antaranya BINUS University, Sampoerna University, Indonesia Banking School, Universitas Mercu Buana, dan Universitas Multimedia Nusantara,” kata Co-founder dan CEO KoinWorks, Benedicto Haryono, Senin (2/4).

KoinPintar juga bermitra dengan berbagai kursus lintas industri, di antaranya Hacktiv8 untuk pengadaan kursus pengembangan web, English First untuk kursus Bahasa Inggris, International Design School (IDS) untuk kursus desain, hingga Savier Animation dan Espire School of Digital Art (ESDA) untuk kursus animasi 3D.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan KoinPintar bisa langsung mendaftar di salah satu mitra KoinPintar atau sebuah institusi pendidikan sebelum mengajukan pembiayaan di KoinWorks. Setiap siswa memiliki metode pembayaran berupa cicilan biaya kuliah atau kursus yang jauh lebih fleksibel dan murah. (ade)

You might also like

Comments are closed.