Kolaborasi XL dan Evercoss Hadirkan Smartphone Bebas Kuota Streaming YouTube

METROSEMARANG.COM – PT XL Axiata meluncurkan smartphone 4G XTREAM yang menawarkan keunggulan untuk mengakses layanan video online, untuk berbagai tujuan baik hiburan, informasi, maupun edukasi. Hal ini didasari minat masyarakat Indonesia dalam menikmati video streaming yang semakin meningkat.

Peluncuran kerja sama XL dan Evercoss. Foto: istimewa

Peluncuran smartphone 4G XL pertama ini merupakan hasil kolaborasi khusus dengan Evercoss. Pelanggan dapat menikmati kuota YouTube unlimited selama 24 jam, satu tahun penuh, dan 1GB x12 bulan untuk akses data dan internet termasuk media sosial.

Pelanggan juga masih akan mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film iFlix tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL.

“Konten video tidak lagi dianggap sebagai sarana hiburan semata namun juga sebagai sarana dan konten edukasi,” ungkap Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Selasa (10/4).

Pelanggan bisa mendapatkan Smartphone 4G XTREAM ini dengan harga Rp 649.000 untuk Smartphone 4G XTREAM 1, Rp 939.000 untuk Smartphone 4G XTREAM 1PLUS. Pembelian bisa dilakukan di XL Center, toko-toko smartphone di seluruh Indonesia dan secara online. (ade)

You might also like

Comments are closed.