Komara Yuni Armi: Ingin Bangunharjo Lebih Sejahtera

Komara Yuni Armi Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Komara Yuni Armi
Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

MEMIMPIN Kelurahan Bangunharjo, Semarang Tengah yang menjadi pusat perdagangan di Kota Semarang, membuat Komara Yuni Armi berharap di tahun 2015 masyarakatnya lebih sejahtera dengan perekonomian semakin maju.

Gerakan memajukan ekonomi rakyat dengan cara memberi bantuan-bantuan kepada yang kurang mampu, sudah mulai digagas dan akan diwujudkan di tahun 2015 ini. “Rencana untuk masyarakat menengah ke bawah yang berniat membuat usaha akan kami beri modal,” katanya kepada metrosemarang.com.

Untuk merealisasikan target tersebut, wanita kelahiran Semarang 50 tahun silam ini bakal mendorong adanya kerjasama dengan pihak ketiga sebagai pemberi modal. Mara, sapaan intimnya, juga akan mendorong karang taruna untuk lebih bisa membantu dalam bidang agama, olah raga, dan berwirausaha.

“Bangunharjo terdiri dari 25 RT/4 RW, dan wilayahnya banyak toko dan hotel. Harapannya kami bisa bekerjasama,” tambahnya.

Dua tahun melayani masyarakat Bangunharjo, ibu dengan tiga anak ini mengaku tak ingin lengah dalam meraih harapannya di tahun ini. Karena, baginya bekerja merupakan ibadah. “Menikmati hidup dengan rasa syukur, insyaallah akan diberikan kemudahan,” pungkas pecinta bunga itu. (ans)

 

 

 

 

You might also like

Comments are closed.