Komitmen Terhadap Lingkungan, Yamaha Tanam Pohon di Perum Jatisari

image
Nurul H dari Yamaha didampingi Ketua PKK Kelurahan Jatisari (kiri) dan Ketua PKK RW 05 Kelurahan Jatisari (kanan), secara simbolis melakukan penanaman pohon di Taman Toga RW 05 Perumahan Jatisari. Foto: metrosemarang.com/budi santoso

METROSEMARANG.COM – Komitmen Yamaha terhadap kelestarian alam tidak hanya dalam slogan semata. Hal ini ditandai dengan penanaman bibit pohon Beachcherry di Taman Toga RW 05 Perumahan Jatisari Indah, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Minggu (29/11), dalam rangkaian acara Yamaha For Her yang digelar di 18 Kota di Jawa Tengah dalam rangka Hari Ibu. Penanaman pohon ini menurut Nurul, Area Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS Semarang, merupakan bukti nyata dari Yamaha terhadap kelestarian alam.

Menurut Nurul, komitmen Yamaha terhadap pelestarian alam dengan penanaman pohon ini bukanlah yang pertama. Beberapa waktu yang lalu bahkan Yamaha memberikan bibit bantuan hingga ribuan bibit untuk penghijauan di Kabupaten Kendal. “Selain itu, komitmen Yamaha juga ditunjukkan dengan hadirnya teknologi Bluecore yang mampu menghemat pemakaian bahan bakar hingga 50% lebih,” jelasnya. Dengan semakin hematnya pemakaian bahan bakar, maka dengan sendirinya karbon pembakaran akan semakin sedikit sehingga akan mengurangi polusi yang ditimbulkan.

“Ke depan produk Yamaha akan terus menggunakan teknologi yang semakin ramah lingkungan,” tambah Nurul. (bs)Caption foto; Nurul H dari Yamaha didampingi Ketua PKK Kelurahan Jatisari (kiri) dan Ketua PKK RW 05 Kelurahan Jatisari (kanan), secara simbolis melakukan penanaman pohon di Taman Toga RW 05 Perumahan Jatisari. (bs)

You might also like

Comments are closed.