Komunitas Honda Genio Jateng Gelar Kopdar Eksis Virtual

Kopdar Eksis Ala Genio-Kopdar Eksis Ala Genio dilaksanakan secara virtual melalui siaran langsung di akun Instagram @hondajateng, dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Foto : ist/metrosemarang.com

 

SEMARANG – Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah, Astra Motor Jateng menyelenggarakan kegiatan talkshow bertajuk ‘Kopdar Eksis Ala Genio’ secara virtual menggunakan kanal Zoom dan media sosial Instagram @hondajateng.

Kopdar Eksis Ala Genio merupakan acara gathering komunitas dan pecinta Honda Genio di Jawa Tengah yang dilangsungkan secara virtual dan mengusung konsep talkshow dengan membahas berbagai topik. Dalam kegiatan ini, Astra Motor Jateng turut mengundang Ian Tri Adrianto selaku Manager dari bengkel modifikasi Hyperspeed dan Ahmad Solikin selaku Ketua dari Honda Owner Genio Semarang (HOGS).

Rendi Pradipta, PIC Community Astra Motor Jateng mengatakan kegiatan Kopdar Eksis Ala Genio ini merupakan upaya mengajak komunitas Honda di Jawa Tengah tetap produktif, aktif dan kreatif selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu memberikan kegiatan yang menarik dan bermanfaat secara rutin.

“Sampai saat ini, untuk sementara segala kegiatan komunitas yang bersifat tatap muka kami hold dulu. Sikap ini kami ambil sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dan masyarakat umum dalam menghadapi masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Tidak lupa, kami selalu menghimbau untuk anggota komunitas Honda di Jawa Tengah untuk menerapkan protokol kesehatan di manapun mereka berada,” tutur Rendi.

Kopdar Eksis Ala Genio sebagai wadah silaturahmi antar anggota komunitas Genio mengupas tuntas Honda Genio dengan pembahasan tren modifikasi serta tips dan trik modifikasi yang dipaparkan oleh Ian Tri Adrianto. Juga kupas tuntas teknologi Honda Genio, fitur-fitur terbaru Honda Genio seperti rangka eSAF, mesin 110cc eSP generasi terbaru, hingga power charger yang terdapat di U-Box di sesi bedah teknologi Honda Genio oleh Oke Desiyanto, Safety Riding Supervisor Astra Motor Jateng.

Selain itu dihadirkan juga perwakilan dari komunitas Honda Genio, Ahmad Solikin yang membagikan cerita menarik sebagai ketua komunitas Honda Owner Genio Semarang (HOGS). Bagi pengguna Honda Genio yang ingin bergabung dengan komunitas, dalam sesi ini juga dijelaskan bagaimana cara bergabung.

Selain virtual talkshow, anggota komunitas Honda Genio Jawa Tengah juga diberi kesempatan untuk melakukan gathering secara virtual menggunakan kanal Zoom sebagai wadah silaturahmi dan saling berkomunikasi antar anggota komunitas. Selama virtual gathering, Astra Motor Jateng turut membekali komumitas dengan edukasi mengenai #Cari_Aman oleh tim Safety Riding Astra Motor Jateng. Dilengkapi juga dengan kuis online tentang pengetahuan berkendara dasar yang wajib dimiliki oleh anggota komunitas.

Tidak hanya itu, komunitas juga ditantang dalam kegiatan #Gen_Eksis Photo Contest dengan cara mengunggah foto terbaik bersama Honda Genio di Instagram. Kontes ini dilangsungkan hingga tanggal 1 Desember 2020 dengan hadiah berupa jaket eksklusif Honda Genio.

Mengusung desain yang semakin atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jawa Tengah Rp 18.750.000,- untuk tipe CBS dan Rp 19.160.000,- untuk tipe CBS-ISS. (tya)

Comments are closed.