Komunitas Motor Kompak Dukung Hebat

Hendrar Prihadi (paling depan) bersama komunitas RX King Semarang. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Hendrar Prihadi (paling depan) bersama komunitas RX King Semarang. Foto: metrosemarang.com/istimewa

 

METROSEMARANG.COM – Pemandangan sedikit berbeda terlihat saat calon Wali Kota Semarang nomor urut 2, Hendrar Prihadi berkeliling Semarang dengan menggunakan sebuah sepeda motor RX King, Minggu (22/11). Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi terlihat berkendara menuju areal waduk Jatibarang Kreo untuk berkumpul bersama ratusan anggota komunitas motor ‘Club Of RX King Semarang’ (Cors). Hari itu dirinya dikukuhkan menjadi bagian dari keluara ‘Club of RX King Semarang’.

Sedari dulu Hendi memang dikenal dekat dengan komunitas atau club-club motor di Kota Semarang, bahkan di Jawa Tengah. Hal itu pula yang membuat Hendi pernah didaulat sebagai Ketua Umum Pengprov IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa Tengah untuk periode 2009-2012.

“Saya selalu bersemangat ketika melihat sedulur-sedulur bisa guyub untuk melakukan berbagai hal positif. Dan sudah seharusnya jika segala kegiatan positif yang dilakukan sedulur-sedulur mendapat support nyata dari pemerintah agar tetap berada pada koridor yang benar. Salah satunya dengan memfasilitasi sedulur-sedulur komunitas motor dengan sebuah arena sirkuit yang baik untuk berkegiatan,” tegasnya.

Hendi memang telah merencanakan akan membangun sebuah arena sirkuit multifungsi di Mijen. Arena sirkuit yang rencananya dibangun seluas 7 hektare tersebut akan diperuntukkan segala macam kegiata komunitas, mulai dari balapan motocross, drag race, kegiatan olah raga lainnya, hingga pameran dan konser musik.

Yanto, perwakilan dari Cors mengatakan sangat simpati pada usaha yang dilakukan Hendi selama ini dalam memberi ruang bagi eksistensi komunitas-komunitas di Kota Semarang. “Karena itu kami akan mendukung dan ikut bergerak bersama dalam mewujudkan Semarang Hebat bersama Mas Hendi,” tukasnya. (far)

 

You might also like

Comments are closed.