Kondisi Gustur Cahyo Semakin Membaik

METROSEMARANG.COM – Kondisi winger PSIS, Gustur Cahyo Putro yang mengalami cedera usai benturan dengan kiper Persela berangsur membaik.

Gustur Cahyo yang mengalami cedera saat melawan Persela Lamongan sudah semakin membaik

“Setelah menjalani CT Scan di RS Wava Husada Kepanjen Kab. Malang, Alhamdulillah tidak terjadi pendarahan di kepala,” demikian pernyataan dari Official PSIS, Selasa (30/1).

Namun demikian, pemain berusia 20 tahun itu harus mendapatkan sejumlah jahitan di kepalanya. Sekitar pukul 01.00 dinihari, Gustur sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit dan bergabung bersama rekan-rekannya di Regent’s Park Hotel Malang.

Cedera Gustur didapat saat PSIS melakoni laga terakhir Grup E Piala Presiden melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/1) sore. Mantan penggawa PS TNI itu tampil sejak menit pertama untuk mengisi sisi kiri penyerangan.

Di menit 42, Gustur terlibat duel udara dengan kiper Persela, Alex Sander. Saat itu, lutut kanan Alex mendarat di wajah Gustur yang membuatnya harus mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Pada prosesnya PSIS sukses menjungkalkan Persela dengan skor 1-0 lewat gol Bayu Nugroho. “Kemenangan yang harus dibayar mahal. Semoga Gustur segera pulih,” kata pelatih, PSIS Subangkit. (twy)

You might also like

Comments are closed.