Diimbangi Jatim, Pra-PON Jateng Siap Habis-habisan Lawan DIY

METROSEMARANG.COM – Kegagalan Tim Pra-PON Sepakbola Jawa Tengah memetik poin sempurna atas tim Jawa Timur masih tetap disyukuri asisten pelatih Anjar Jambore. Hasil ini belum menamatkan kans Sony Kurniawan dkk untuk berlaga di babak utama PON XIX Jabar.

Tim Pra-PON Jateng hanya sanggup bermain imbang tanpa gol saat meladeni Jatim dalam pertandingan kedua babak kualifikasi cabang sepakbola Zona Jawa di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa (21/3) malam.

Tim Pra-PON Jateng (biru) saat beruji coba lawan PSIS Semarang di Jatidiri, Jumat (26/2) sore. Foto: metrosemarang.com
Tim Pra-PON Jateng (biru) saat beruji coba lawan PSIS Semarang di Jatidiri, Jumat (26/2) sore. Foto: metrosemarang.com

Hasil ini menempatkan skuat racikan Firmandoyo di posisi kedua dengan empat poin, setelah di laga perdana mengalahkan Banten 2-1. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Jatim, yang di laga sebelumnya mencukur DIY 6-0.

“Satu poin ini tetap harus kita syukuri. Anak-anak sudah berjuang dengan maksimal, yang paling penting, kita selalu optimis untuk menatap pertandingam berikutnya,” kata Anjar Jambore.

 

Dalam laga itu, Jateng harus kehilangan Andika Dian Asruri yang mengalami cedera kembali. Dia masuk di babak kedua menggantikan Ardyanto Agung. Namun, Andika harus ditarik keluar dan digantikan Kukuh Pramudya setelah terkapar di lapangan.

Selanjutnya tim Jateng akan meladeni DIY pada Rabu (24/3) mendatang. “Dua hari kami akan manfaatkan untuk recovery. Untuk Andyka perkembangan kami terus pantau lagi,” pungkasnya. (twy)

Klasemen Sementara Grup A

 

1. Jatim 2 1 1 0 6-0 3 4

2. Jateng 2 1 1 0 2-1 4

3. DKI Jakarta 1 1 0 0 3-0 3

4. DIY 1 0 0 1 0-6 0

5. Banten 2 0 0 2 1-5 0

 

You might also like

Comments are closed.