Penuhi Permintaan Tamu, Crowne Plaza Sajikan ‘Semarang on a Plate’

METROSEMARANG.COM – Sebagai salah satu upaya untuk mempromosikan kuliner Semarang ini kepada turis luar kota dan turis asing, Crowne Plaza Semarang, hotel yang terletak di Jalan Pemuda 118 Semarang menyajikan promo ‘Semarang On A Plate’. Pengunjung dapat menikmati makan malam all you can eat atau buffet yang menyediakan beraneka ragam makanan khas Semarang dan Nusantara.

“Menu Semarangan dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 21.00 di Gris Restaurant lantai 7 hanya dengan Rp 145.000 net/ orang,” ujar Asst Marketing Manager Crowne Plaza Semarang, Angelina Josephine, Selasa (22/3).

Crowne Plaza Sajikan Semarang on a Plate kepada tamu. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Crowne Plaza Sajikan Semarang on a Plate kepada tamu. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dia mengatakan, promo ini didasari oleh banyaknya permintaan dari tamu baik tamu lokal maupun tamu asing untuk selalu menyediakan makanan khas Semarang dan Nusantara di Gris Restaurant. Seorang tamu Crowne Plaza Semarang, Tauvik mengatakan mengunjungi Semarang untuk melakukan perjalanan bisnis dan ingin mencicipi wisata kulinernya, namun dikarenakan keterbatasan waktu dia berharap dia bisa menikmati makanan khas ini di hotel tempat dia menginap.

Senada, tamu asing bernama Patrcik yang berasal dari Jerman juga mengatakan dia menyukai makanan khas Semarang karena cita rasanya yang unik dan variasi beragam

Dalam promo ‘Semarang on a Plate’ ini, pengunjung dapat menikmati lebih dari 60 macam masakan khas Semarang dan Nusantara mulai dari aneka jajan pasar, lumpia, tahu petis, tahu gimbal, serabi kuah, Aneka Sop, aneka wedang tradisional (ronde, angsle, dan lain lain), Wingko saus durian, Soto Ayam, mi kopyok dan masih banyak pilihan lezat lainnya.

“Bagi Anda penikmati sambal, kami juga menyediakan korner sambal tradisional. Setiap harinya lebih dari 8 macam variasi sambal tradisional yang cocok untuk dinikmati bersama makanan khas Semarangan ini seperti sambal megari, sambal pete, sambal terasi, sambal bawang, dan lain sebagainya,” tanbah Angel.

Sebagai makanan penutup Crowne Plaza Semarang juga menyediakan aneka pilihan mulai dari variasi rasa es puter tradisional, aneka bubur, es campur, manisan buah yang sayang untuk dilewatkan. (ade)

Foto: Crowne Plaza Sajikan Semarang on a Plate kepada tamu

You might also like

Comments are closed.