Novotel Sajikan 5 Menu Meksiko hingga April

METROSEMARANG.COM – Novotel Semarang meluncurkan lima menu terbaru makanan khas Meksiko yaitu Pollo Fajitas, Mexican Nachos, Trio Beef Taco, Ribs Quesadillas, dan Pizza A’la Mexicana.

Menurut Public Relation Novotel Semarang, Juwita Maharani Sasongko, Pollo Fajitas terbuat dari potongan ayam dan sayuran yang dibungkus oleh tortilla, disajikan dengan mix salad, tomato salsa, guacamole, dan jalapeno.

Menu Meksiko, Ribs Qusadillas yang disajikan di Hotel Novotel Semarang hingga April. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Menu Meksiko, Ribs Qusadillas yang disajikan di Hotel Novotel Semarang hingga April. Foto: metrosemarang.com/istimewa

“Mexican Nachos merupakan makanan yang sudah tidak asing di telinga kita. Terbuat dari keripik tortilla yang disiram kacang merah, jalapeno dan keju mozzarella, lalu disajikan dengan tomato salsa, guacamole, dan jalapeno,” kata dia, Kamis (24/3).

Direkomendasikan untuk pecinta varian makanan daging sapi dapat merasakan lezatnya makanan meksiko dalam menu Trio Beef Taco dan Ribs Quesadillas.

Trio Beef Taco dibuat dari tortilla berisi saus daging, alpukat, dan sayuran yang disiram dengan keju mozzarella, lalu disajikan dengan tomato salsa, guacamole, dan jalapeno. Sedangkan Ribs Quesadillas merupakan daging iga sapi bersaus barbeque yang dibalut tortilla, disajikan dengan tomato salsa, guacamole, dan jalapeno.

Makanan terakhir yaitu Pizza A’la Mexicana. Menu ini merupakan pizza dengan taburan saus daging ala Meksiko, kacang merah, alpukat, dan keju mozzarella, disajikan dengan tomato salsa, guacamole, dan jalapeno. Satu porsi dapat dibagi menjadi 6 hingga 8 bagian, Semua menu tersebut ditawarkan mulai dengan harga Rp 70.000 porsi.

“Pengunjung dapat menikmati promo ini selama bulan Maret hingga April setiap hari di Citrus Restaurant and Bar pada pukul 11.00 hingga 22.00,” pungkasnya. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.