Ini Alasan Pengembang Tawarkan Rumah Berhadiah ‘Istri Muda’

METROSEMARANG.COM – Salah satu developer rumah mewah yang berkantor di Semarang hari ini, Jumat (15/4) rupa-rupanya membuat heboh warga yang tinggal di seluruh penjuru kota. Pasalnya, PT New Graha Realty nama si pengembang itu, memasang beberapa iklan rontek yang mencuri perhatian warga Ibukota Jateng.

istri muda

Dalam rontek penjualan rumah yang dipasang PT New Graha Realty, terpampang tulisan besar ‘beli rumah Rp 250 juta langsung dapat istri muda’. Sontak, hal itu tentunya membuat banyak orang penasaran.

Lantas, apa alasan PT New Graha memajang tulisan yang menghebohkan tersebut?

“Ya karena rumah kita baru terjual delapan buah. Padahal, kita jualnya ada sekitar seratus buah. Makanya kita pasang iklan kayak begitu saja biar menarik perhatian pembeli,” aku Nanang, pegawai PT New Graha Realty kepada metrosemarang.com.

Soal fasilitas rumah mewah yang ia tawarkan dalam iklan itu, ia enggan berkomentar banyak. Si pengembang tampaknya mencoba membuat banyak orang bertanya-tanya ihwal bentuk rumah yang ditawarkan. Ujung-ujungnya ada calon pembeli yang datang ke kantornya Jalan Siroto Pudakpayung.

“Yang jelas rumahnya menarik enggak mengecewakan pembelinya,” katanya lagi. (far)

You might also like

Comments are closed.